Ads 468x60px

Hati-hati Adanya Penipuan Pengangkatan Kategori-II Menjadi CPNS dan Laporkan Kepada Instansi yang terkait
.

Selasa, 20 Maret 2012

Awal tahun momen bergeraknya BUM dan BM 15 juta


Sosialisasi yang dilakukan Bapertarum sejak diluncurkannya Bantuan Uang Muka (BUM) dan Bantuan Sebagian Membangun (BM) 15 juta rupiah pada akhir tahun lalu mulai memperlihatkan hasilnya. Sosialisasi yang dilakukan melalui Rakor di tiga tempat berdasarkan regional, yaitu DKI Jakarta, Medan, Makassar, sudah mulai memperlihatkan hasilnya. PNS, Pengembang, Perbankan, mulai memerankan peranannya dalam hal layanan baru Bapertarum. Memang disini bukan hanya Rakor yang menjadi kunci, tetapi sosialisasi format lain juga turut mendukung, termasuk website Bapertarum di www.bapertarum-pns.co.id.

Berdasarkan data yang diperoleh dari bagian penyaluran Pelaksana Settap Bapertarum, di bulan Januari ini sudah siap Surat Persetujuan Akad (SPA) untuk 19 PNS yang akan dilakukan melalui Bank BTN Palangkaraya – Kalimantan Tengah, BTN Padang-Sumbar, BTN Purwokerto – Jateng, BTN Jember –Jatim, BPD Sumsel Babel, dan Bank Bukopin.

Meskipun diakui masih ada kendala penyebaran informasi yang belum diterima secara merata oleh PNS, Perbankan, Pengembang, diharapkan dengan mulai dimanfaatkannya BUM dan BM 15 juta rupiah oleh PNS di awal tahun ini, jadi pertanda baik guna pencapaian target pelayanan Bapertarum kepada 35 ribu PNS di tahun 2012. Semoga.

0 comments:

Posting Komentar

Bijaklah ..dalam komentar demi Pembangunan Purwakarta.