Ads 468x60px

Hati-hati Adanya Penipuan Pengangkatan Kategori-II Menjadi CPNS dan Laporkan Kepada Instansi yang terkait
.

Selasa, 21 Februari 2012

BKN Tawarkan Beasiswa Spirit bagi Pegawai


Jakarta-Humas BKN, Peningkatan kualitas kerja pegawai diyakini dapat menjaga eksistensi BKN di masa mendatang. Hal itu dilakukan dengan memberi kesempatan yang luas bagi pegawai untuk meningkatkan jenjang pendidikan baik berupa kesempatan belajar, waktu maupun pembiayaan.

Salah satu bentuk konkret dukungan BKN terhadap pengembangan kapasitas pegawai dilakukan dengan menawarkan beasiswa Scholarship Program for Strengthening the Reforming Institution (Spirit). Sosialisasi program Spirit dilakukan pada Selasa (14/2) dengan mengundang perwakilan dari Pusat Pembinaan, Pendidikan, Pelatihan dan Training (Pusbindiklatren) Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) selaku Project Implementation Unit (PIU) beasiswa Spirit.

Kepala Biro Kepegawaian Ani Ratna Santoso dalam kesempatan itu menjelaskan untuk beasiswa Spirit intake 2013, dari internal BKN pusat dan kantor regional sudah terdaftar sebanyak 90 pegawai. Sementara itu Sekretaris Utama BKN, Edy Sujitno dalam sambutannya mengatakan BKN mendukung penuh pegawai yang berminat meningkatkan pendidikan. Kualitas SDM yang mumpuni, jelas Edy, merupakan investasi berharga bagi terwujudnya kualitas kerja BKN. “Jika ada pegawai yang menempuh pendidikan, secara kasat mata tampak sebagai penambahan beban bagi pelaksanaan kerja. Namun sesungguhnya justru pegawai yang berpendidikan tinggi itulah yang akan mendukung terwujudnya kinerja berkualitas yang dihasilkan BKN,” jelas Edy.

Sementara itu perwakilan Pusbindiklatren menjelaskan sejumlah persyaratan untuk mengajukan beasiswa di antaranya memiliki masa kerja sekurang-kurangnya dua tahun dan telah berstatus PNS;memiliki golongan ruang minimal penata muda III/a; usia maksimum 41 tahun pada saat mendaftar;strata pendidikan minimal untuk program S3 adalah S2 dan untuk program S2 adalah S1 atau DIV.palupi

1 comments:

Kisah sukses mengatakan...

CERITA KISAH SUKSES SAYA JADI PNS

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan saya seorang guru honorer di Kalimantan , saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar di SD NEGERI 009 di banjarmasin mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR HERMAN M.si No Hp 0853-2174-0123. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wb..

Posting Komentar

Bijaklah ..dalam komentar demi Pembangunan Purwakarta.